YOUR POST TITLE HERE

SOME DESCRIPTION OF YOUR POST HERE

YOUR POST TITLE HERE

SOME DESCRIPTION OF YOUR POST HERE

YOUR POST TITLE HERE

SOME DESCRIPTION OF YOUR POST HERE

YOUR POST TITLE HERE

SOME DESCRIPTION OF YOUR POST HERE

YOUR POST TITLE HERE

SOME DESCRIPTION OF YOUR POST HERE


Chongqing, Pusat Perbelanjaan Baru Dunia yang sangat Megah

Quote:

Chongqing New World Shopping Center, Pusat perbelanjaan yang sangat megah ini mencakup perumahan mewah perumahan, menara Highrise dan hotel bintang-5. Desain yang sangat Futuristik ini menjadikan Chongqing idola masyarakat Cina sebagai Surga Dunia buat berbelanja. Chongqing New World Shopping Center dirancang oleh Logon Architecture, perusahaan Arsitek asal Jerman.

Chongqing Dunia Baru Pusat Perbelanjaan mempunyai kawasan yang sangat strategis untuk prospek Bisnis ekonominya, Pusat Perbelanjaan yang satu ini terletak di persimpangan Sungai Jialing dan Yangtze, begitu pula sebaliknya kawasan CBD tua di Chongqing. Meskipun cenderung besar 40m, surga belanja yang tersebar di 4 tingkat bertingkat, dikemas dalam cetakan kaca pelindung untuk mencegah polusi dan kotoran kota, sepenuhnya menggunakan sumber daya alam yang tersedia seperti angin, cahaya, air dan lansekap, menciptakan suasana belanja yang nyaman dan menyediakan fungsi-rekreasi multi dan ruang hiburan. Jadi, letak dan seluruh assesoris Kawasan Chongqing sudah direncanakan sangat matang demi kepuasan para pengunjungnya.


Toko-toko dihubungkan ke strip perumahan mewah perumahan serta menara Highrise super, melayani tamu hotel yang mewah dengan bintang-5. Para Highrise super akan menjadi tengara Chongqing daerah baru CBD. Perencanaan dan desain arsitektur dengan baik dirancang berdasarkan model bisnis, setelah selesai, Pusat Perbelanjaan Dunia Baru akan menjadi liburan 13 terbesar, hiburan dan pusat perbelanjaan di dunia.

Quote:
Profil Lengkap Mengenai Chongqing
Quote:
Spoiler for Profil:
Quote:

Population: 31,442,300
Area: 82,400 sq. km (about 31,815 sq. miles)
Neighboring Areas: Shaanxi, Sichuan, Guizhou, Hunan and Hubei provinces
Area Code: 023
Nationalities: Han, Tujia, Miao, Hui, etc.
Postal code:630000
City flower: camellia
Nickname: Mountain City or Fog City

Spoiler for Location:
Quote:
Chongqing adalah sebuah kota besar di daratan Cina barat daya dan salah satu dari lima kota pusat nasional. Secara administratif, ini adalah salah satu dari Republik Rakyat China empat kotamadya langsung dikontrol (tiga lainnya adalah Beijing, Shanghai dan Tianjin), dan satu-satunya kota di Cina barat.
Kota ini diciptakan pada tanggal 14 Maret 1997, menggantikan pemerintahan kota sub-provinsi yang merupakan bagian dari Provinsi Sichuan. Pada tahun 2007, kota Chongqing memiliki populasi sebesar 31,4 million.It memiliki yurisdiksi atas 19 kabupaten, 17 kabupaten, dan empat kabupaten otonom. Dengan luas 82.300 km ² (31.800 mil ²), itu adalah kota yang dikontrol langsung terbesar, bahkan lebih besar dari satu provinsi dan daerah otonom, serta Taiwan. Hal ini mungkin kota terbesar di dunia dengan wilayah dan penduduk.
Singkatan kota, 渝 (Yu), telah disetujui oleh Dewan Negara pada tanggal 18 April 1997. Chongqing juga merupakan kota administrasi Republik China, yang berfungsi sebagai modal selama masa perang Kedua Perang Sino-Jepang (1937 - 1945). Nama singkatan adalah berasal dari nama lama dari bagian Sungai Jialing yang mengalir melalui Chongqing dan feed Sungai Yangtze.
Kota ini salah satu kota terkenal karena sejarah dan budaya Cina (历史 文化 名城), dan terutama, berfungsi sebagai pusat ekonomi kawasan Yangtze Hulu, pusat manufaktur modern, pusat transportasi untuk Southwest China.

Spoiler for Sejarah:
Quote:
Chongqing dikatakan Negara semi-legendaris Ba bahwa orang-orang Ba seharusnya didirikan pada abad kesebelas SM. Pada 316 SM, bagaimanapun, telah dikuasai oleh Negara Qin. Kaisar Qin memerintahkan sebuah kota baru yang akan dibangun, yang disebut Jiang (江州) dan Chu Prefektur (楚州).
Chongqing kemudian diganti pada 581 CE (Dinasti Sui) dan l;, 1102, Yu Prefektur (渝州) dan kemudian Gong Prefektur (恭 州). Ia menerima nama yang sekarang di 1189, setelah Pangeran Zhao Dun dari Dinasti Song Selatan digambarkan mahkota sebagai raja dan kemudian Kaisar Guangzong sebagai "perayaan ganda / senang mengulangi" (disederhanakan Cina-nya:; 喜庆 双重 Cina tradisional: 喜庆 双重; pinyin: shuāngchóng xǐqìng). Oleh karena itu, Yu Prefektur menjadi Chongqing subprefektur untuk menandai peristiwa tersebut.
Pada tahun 1362, (Dinasti Yuan), Ming Yuzhen, pemimpin petani memberontak, mendirikan Kerajaan Daxia (大 夏) di Chongqing untuk waktu yang singkat.
Pada tahun 1621 (Dinasti Ming), kerajaan lain singkat dari Daliang (大梁) didirikan oleh Dia Chongming (奢 崇明) di Chongqing sebagai ibukotanya.
Antara 1627-1645, dengan jatuhnya Dinasti Ming, Chongqing, bersama-sama dengan Sichuan, ditangkap oleh pemberontakan yang menggulingkan Dinasti Ming di seluruh bangsa. Kemudian pada Dinasti Qing, imigrasi ke Chongqing dan Sichuan berlangsung dengan dukungan dari kaisar Qing.
Pada tahun 1891, Chongqing menjadi pedalaman pertama perdagangan port yang terbuka bagi orang asing.
Dari tahun 1929, Chongqing menjadi kota Republik China. Kedua Selama Perang Sino-Jepang (1937-1945), adalah ibukota sementara Generalissimo Chiang Kai-shek dan sangat dibom oleh Angkatan Udara Jepang. Karena lingkungan pegunungan, banyak orang diselamatkan dari pengeboman. Banyak pabrik dan universitas dipindahkan dari timur ke Chongqing Cina selama Perang Dunia II, transformasi ini dari pedalaman kota pelabuhan ke kota industri berat. Pada akhir November 1949 pemerintah Nasionalis KMT melarikan diri kota.
Pada tahun 1954, kotamadya diturunkan ke sebuah kota sub-provinsi di wilayah Provinsi Sichuan dari Republik Rakyat Cina.
Pada tanggal 14 Maret 1997, Kedelapan Kongres Rakyat Nasional memutuskan untuk menggabungkan kota dengan Fuling tetangga, Wanxian, dan prefektur-tingkat Qianjiang kabupaten yang telah diatur atas nama provinsi sejak September 1996. Pembagian tunggal yang dihasilkan adalah Kota Chongqing, mengandung 30.020.000 orang di empat puluh tiga kabupaten bekas (tanpa tingkat politik menengah). Kotamadya ini menjadi ujung tombak upaya China untuk mengembangkan wilayah barat dan untuk mengkoordinasikan pemukiman warga dari daerah reservoir dari proyek Tiga Dam Gorges. Upacara resmi pertamanya berlangsung pada tanggal 18 Juni 1997.
Pada tahun 2009, Chongqing host Kedua "Cina Bridge" Chinese Proficiency Kompetisi Untuk Asing Siswa Sekolah Menengah, yang diselenggarakan oleh Hanban, dari 16 Oktober-31 Oktober.

Quote:
Galleri Pusat Perbelanjaan dan Objek Wisata Lainnya
Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar