YOUR POST TITLE HERE

SOME DESCRIPTION OF YOUR POST HERE

YOUR POST TITLE HERE

SOME DESCRIPTION OF YOUR POST HERE

YOUR POST TITLE HERE

SOME DESCRIPTION OF YOUR POST HERE

YOUR POST TITLE HERE

SOME DESCRIPTION OF YOUR POST HERE

YOUR POST TITLE HERE

SOME DESCRIPTION OF YOUR POST HERE


Harvest City, Kota Industri Pertanian Mengambang dengan Panorama yang Indah

Quote:
Quote:
Arsitek: 3DS Tangram
Lokasi: Haiti
Proyek tahun: 2010
Foto : Tangram 3DS
Harvest City, Kota Industri mengambang yang memiliki pemandangan yang sangat Indah. Harvest City dirancang oleh Tangram 3DS yang berkolaborasi dengan Boston E. Arsitek / Designer Kevin Schopfer untuk memvisualisasikan proposal Rancangan Desain untuk membangun sebuah Kota Industri yang mengambang di lepas pantai Haiti. Proposal pembangunan Harvest City ini memiliki tujuan untuk membangun Kota Industri mengambang Pertanian maka dari itu dinamakan dengan "Harvest City". Harvest City digambarkan sebagai Kota yang berfungsi penuh dinamis dengan 30.000 penduduk yang mencakup tiga konsep utama.

Harvest City didesain dan dirancang sebagai sebuah kompleks yang memiliki diameter 2 mil dari modul mengambang yang ditambatkan. Desain keseluruhan dibagi menjadi empat zona atau komunitas interkoneksi oleh sistem kanal linier. Empat saluran utama yang memiliki akan fokus lingkungan dibangun terdiri dari empat cerita kompleks perumahan. Perimeter luar dari desain didominasi "satu hektar" lingkaran tanaman dengan saluran pengumpan sekunder. "Pelabuhan" Kota,rumah pusat kota dengan sekolah, administrasi, kegiatan masyarakat dan pasar umum. Seluruh kompleks akan mengapung dan kabel dirancang dan diletakkan di dasar laut. Karena profile yang rendah, kapasitas rancangan berat badan rendah mati dan attenuators perimeter gelombang, badai dan topan akan memiliki sedikit efek selain kumpulan air yang sangat dibutuhkan panen. Breakwater akan dibangun untuk menambah stabilitas kota. Breakwater dibangun menggunakan Semua Puing-puing Beton dari Gempa. Beton-beto ini akan mengisi Breakwater.

Quote:
Tiga Konsep Utama Harvest City
Spoiler for Tiga Konsep Utama:
Quote:
Tiga Konsep Utama dari Pembangunan Harvest City sebagai berikut :
1. Penciptaan tanah buatan, mengambang, produktif dan layak huni sangat dibutuhkan untuk Haiti.

2. Sebuah kota yang dirancang berdasarkan prinsip Arcology (Arsitektur dan Ekologi) yang mewujudkan sebuah platform perkotaan ekologis dan praktis.

3. Bahwa Kota panen harus ditetapkan sebagai "Piagam Kota". Piagam City merupakan model ekonomi yang relatif baru dan canggih khusus dikembangkan untuk berjuang bangsa.
Quote:
Harvest City Kota Terapung Pertama di Haiti
Spoiler for Keindahan Harvest City:
Quote:
Keindahan pemandangan dari Harvest City ini, harvest city memiliki banyak taman yang disebar di sepanjang pulau. Disini kita bisa melihat, sawah-sawah gandum, pohon kelapa, dan pohon-pohon hijau lainnya. Seperti yang Terlihat Harvest City adalah Kota terapung pertama untuk Haiti. Sistem platform mengambang memungkinkan untuk sebuah rencana induk untuk tumbuh dan link ke kota-kota masa depan lain dalam pelabuhan.

Quote:
Struktur Bangunan Harvest City
Spoiler for Struktur Bangunan:
Quote:
Desain keseluruhan dibagi menjadi empat zona atau komunitas interkoneksi oleh sistem kanal linier. Empat saluran utama akan fokus lingkungan dibangun terdiri dari empat cerita kompleks perumahan. Perimeter luar dari desain didominasi "satu hektar" lingkaran tanaman dengan saluran pengumpan sekunder. Zona dan Saluran Utama terdiri atas Pelabuhan, Rumah pusat kota dengan sekolah, administrasi, kegiatan masyarakat dan pasar umum. Seluruh kompleks akan mengapung dan kabel dijamin ke dasar laut. Karena low profile, kapasitas rancangan berat badan rendah mati dan attenuators perimeter gelombang, badai dan topan akan memiliki sedikit efek selain kumpulan air yang sangat dibutuhkan panen. Bangunan ini dirancang untuk membantu pekerjaan industri pertanian masayarakat Haiti, disamping itu Harvest City juga memiliki Panorama dan pemandangan yang sangat indah karena berada di tengah Lautan.
Quote:
Keindahan Panorama dari Harvest City
Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar